Jumat, 12 November 2010

Radio GS & RS Fatima Gencar Edukasi Kesehatan Masyarakat

Ketapang, Agustus 2010
“Dokter...saya sudah divonis 3 kali akan mati karena LUPUS” ungkap Florida Purba, SH, M. Kn dalam petikan wawancara tentang penyakit LUPUS bersama Dr. Budhi Hartoko SPD dari RS Fatima.
Kita concern memberikan edukasi tentang kesehatan kepada masyarakat dan kita menggandeng Radio Gema Solidaritas untuk mensosialisasikan hal ini.ungkap dr. Indah disela-sela kesibukannya.RS Fatima memandang perlu masyarakat tahu tentang penyakit-penyakit yang umum ataupun khusus sehingga masyarakat tahu penyebab dan terpenting tahu bagaimana cara pencegahannya maupun pola hidup yang bagaimana yang harus dilakukan. VD. Irwin dari Radio GS pun mengatakan “disinilah dituntut kepekaan lembaga penyiaran untuk ambil peduli pada kesehatan masyarakat”
Acara yang dijadwalkan setiap sabtu pukul 16:00-17:00 dan Minggu Pkl 11:00-12:00, inipun membuka layanan interaktif sehingga masyarakat dapat berdiskusi dengan dokter yang berkompeten. “saya akhirnya tahu bahwa LUPUS itu tidak menular dan kita harus peduli pada penderita ini” ujar Atung salah seorang pendengar setia. Proficiat GS-RS. Fatima. VD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Bergabung Bersama Kami Untuk menuju Ekonomi Yang lebih Baik